Pelantikan Pengurus LDK Nurul Fata 2019-2020

Mahasiswa Pendidikan Agama Islam, Pengurus LDK Nurul Fata Nur Muhammad resmi dilantik oleh Rizky Maulana Ketua Dema Fakultas Tarbiyah dan  Keguruan UIN Antasari Banjarmasin sebagai ketua umum LDK Nurul Fata periode 2019-2020, Sabtu (09/02/2019). Menggantikan Abdul Aziz sebagai ketua umum periode 2018-2019 yang telah berakhir masa kepengurusannnya. Pelantikan bertempat di Aula FTK UIN Antasari Banjarmasin.

Dengan terpilihnya akhina Nur Muhammad sebagai ketua umum baru LDK Nurul Fata yang sebelumnya merupakan pengurus di bidang opsyi LDK Nurul Fata, maka periode 2019/2020 M, menjadi masa kepemimpinan Nur Muhammad dalam menjalankan roda organisasi LDK Nurul Fata untuk menjadi lebih baik lagi.

Sebagai ketua umum baru, akhina Nur Muhammad berpesan dalam  sambutannya “Kepada Ikhwan Akhwan fillah, LDK adalah sebuah wadah, LDK tidak akan memberikan apapun untuk diri kita apabila kita sendiri tidak memberi untuk LDK. Banyak hal yang bisa kita beri, tidak hanya selalu dalam bentuk materi, tetapi kita juga dapat memberi dalam bentuk tenaga dan fikiran. Jika kita ikhlas maka LDK akan memberikan ilmu dan pengalaman luar biasa yang tidak didapatkan di bangku perkuliahan. Semoga Allah memudahkan segala urusan kita Aamiin ya Rabbal’alamin.

Acara pelantikan pengurus LDK Nurul Fata periode 2019 berjalan dengan lancar. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus LDK Nurul Fata periode 2019/2020 M, dewan demisioner 2018/2019 M, dewan kehormatan dan juga dari perwakilan HMJ dan LSO dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Antasari Banjarmasin. Dalam pelantikan kali ini, bukan hanya melantik akhina Nur Muhammad sebagai ketua umum baru, namun juga melantik seluruh pengurus LDK Nurul Fata periode 2019/2020 M. Semoga dengan dilantiknya pengurus-pengurus baru LDK Nurul Fata kedepannya bisa menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Kemudian acara ditutup dengan pembacaan doa.










Posting Komentar

0 Komentar