Pelantikan Pengurus 2018

Periode 2017/2018 Berakhir 
AZIZ GANTIKAN Posisi IDRAMSYAH pada periode 2018 M 

           Mahasiswa Pendidikan Agama Islam, sekretaris umum LDK Nurul Fata periode 2017/2018 M, Abdul Aziz resmi dilantik oleh Bima Ramadhan di Aula Kantor Pemerintah Kecamatan Banjarmasin Timur sebagai ketua umum LDK Nurul Fata periode 2018, Sabtu (04/01/2018). Sang wakil ketua umum  menggantikan posisi Muhammad Idramsyah yang telah berakhir masa jabatannya.
            Dengan terpilihnya Abdul Aziz yang sebelumnya menjadi sekretaris umum LDK Nurul Fata pada masa jabatan ketua umum sebelumnya, Muhammad Idramsyah yang telah berakhir. Maka periode 2018 menjadi masa kepemimpinan Abdul Aziz dalam memajukan LDK Nurul Fata menjadi lebih baik lagi dibanding dengan periode-periode sebelumnya.
            Abdul Aziz berpesan pada saat sambutannya “Saya sebagai ketua umum bukanlah apa-apa tanpa kalian. Mari kita jalankan roda organisasi ini, melanjutkan estafet kepengusuan sebelumnya untuk lebih memajukan LDK Nurul Fata menjadi oragnisasi yang terdepan, serta menyambung dakwah Rasulullah SAW, menyampaikan dakwah serta risalah kepada umat” tutur Aziz “Insyaallah segala sesuatu yang dilakukan dijalan Allah SWT akan mendapatkan ridho serta berkahnya. Semoga Allah mudahkan segala urusan kita, aamiin” lanjutnya. Abdul Aziz juga berpesan kepada pengurus periode 2018 agar dapat menjalankan tugasnya dengan amanah.








           
            Acara pelantikan pengurus LDK Nurul Fata periode 2018 pun berjalan dengan lancar dan hidmat. Sebagaimana yang dijelaskan oleh Syamsuddin selaku Ketua Pelaksana “acara pelantikan tahun ini dihadiri oleh seluruh pengurus LDK Nurul Fata periode 2018 M, demisioner periode 2017/2018 M, dewan kehormatan, dan juga dari perwakilan HMJ dan LSO dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Antasari” jelasnya. Syamsuddin juga memaparkan bahwasanya pelantikan ini bukanlah hanya melantik Abdul Aziz sebagai ketua umum saja, melainkan seluruh pengurus “dalam pelatikan ini, tidak hanya Abdul Aziz sebagai ketua umum yang dilantik, melainkan seluruh jajaran pengurus LDK Nurul Fata periode 2018 M” jelasnya. Yang kemudian acara tersebut ditutup dengan membaca doa.

Penulis : lfa
Editor : Nyai   
Dokumentasi : Pubdekdok Acara 
           



Posting Komentar

0 Komentar