Musyawarah Pengurus LDK Nurul Fata Periode 2020-2021

 

            Sabtu, 15 Agustus 2020, Pengurus LDK Nurul Fata mengadakan musyawarah yang biasanya dilaksanakan setiap satu semester atau setengah masa periode kepengurusan. Kegiatan yang disebut dengan musyawarah pengurus ini merupakan agenda yang sudah direncanakan dan terjadwal sejak awal masa kepengurusan periode 2020-2021. Akan tetapi, karena terkendala oleh pandemi COVID-19, maka pelaksanaannya pun menyesuaikan dengan keadaan saat ini.

            Musyawarah Pengurus LDK Nurul Fata dilaksanakan di Musholla Al Muhajirin Banjarmasin dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak, cuci tangan, dan menggunakan masker. Adapun pengurus dan dewan kehormatan yang tidak dapat berhadir langsung ke tempat pelaksanaan diperbolehkan mengikuti musyawarah secara virtual, sehingga baik yang hadir di tempat ataupun di rumah dapat bermusyawarah dan memutuskan bersama hal-hal yang dianggap perlu guna mencapai mufakat bersama.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi program kerja yang sudah terlaksana pada satu semester yang lalu dan merencanakan pelaksanaan program kerja untuk satu semester yang akan datang. Selepas penyampaian program kerja terlaksana oleh masing-masing bidang dan divisi, musyawarah untuk memutuskan rencana pelaksaan program kerja berikutnya dipimpin langsung oleh Ketua Umum LDK Nurul Fata.

Musyawarah Pengurus LDK Nurul Fata berlangsung khidmat dan mencapai keputusan bersama. Besar harapan dari jajaran pengurus dan dewan kehormatan agar LDK Nurul Fata ke depannya semakin maju dan terus istiqamah dalam melanjutkan dakwah Rasulullah untuk meraih ridho Allah Subhanahu wa ta’ala. Semoga ikhwan wa akhwat fillah tetap bersemangat menjalankan roda kepengurusan dan diberi kesehatan serta dalam lindungan Allah, aamiin.

Posting Komentar

0 Komentar