Tausiyah dan Dzikir Bersama Ust. H.M. Arifin Ilham



Assalamualaikum wr.wb
Salam ukhuwah, LDK Nurul Fata.
Alhamdulillah, alhamdulillah tak lupa kami ucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah Swt. Yang mana telah memberikan nikmat iman dan takwa serta sehat jasmani maupun rohani. Dan juga tak lupa shalawat serta salam kami haturkan keharibaan junjungan Nabi Muhammad Saw. Yang senantiasa melimpahkan syafaat kepada umatnya hingga yaumul akhir.
Dengan dilantunkannya ayat suci Al-Qur’an, semoga kegiatan “Tausiyah dan Dzikir bersama Al-Ustadz H.M.Arifin Ilham” mendapat keberkahan serta ridho dari-Nya. Kegiatan besar yang diselenggarakan pada Jum’at, 20 Mei 2016 pukul 07.30-10.30 WITA bertempat di Mesjid Abdurrahman Ismail (Kampus IAIN Antasari Banjarmasin) oleh Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Nurul Fata Fakultas Tarbiyah dan Keguruan IAIN Antasari Banjarmasin bisa dikatakan 95% sukses sesuai apa yang diharapkan oleh saudara(i) sekalian.
Dalam kegiatan ini tidak lepas dari segenap instansi yang telah mendoakan, mendukung,serta membantu hingga kegiatan ini selesai. Kesuksesan acara ini dapat dilihat dari para jemaah yang sangat antusias mengikuti rangkaian demi rangkaian acara. Yang mana kegiatan ini dimulai dengan Habsy, pembukaan, dan kegiatan inti. Alhamdulillah jamaah datang dari berbagai kalangan, dari ibu-ibu, bapak-bapak, remaja, dan anak-anak kecil. Adapun jumlah jamaah terhitung +_ 1000 orang berdasarkan kapasitas mesjid yang biasanya menampung ratusan orang dan juga konsumsi yang dibagikan. Dalam kegiatan tersebut, dzikir yang dilakukan bersama baik sebagai pembuka maupun bagian dari inti kegiatan ini berhasil membuat para jamaah baik laki-laki maupun perempuan khusyuk dalam berserah diri kepada Allah Swt., menghidupkan jiwa untuk selalu mengingat Allah, untuk selalu memohon petunjuk-Nya dan perlindungan-Nya.
Sekali lagi kami selaku panitia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada rombongan Ust. H.M.Arifin Ilham, Rektorat IAIN Antasari Banjarmasin, Upt. Ma’had Al-Jami’ah IAIN Antasari Banjarmasin, Jamaah dan tamu Undangan, dan memohon maaf apabila terdapat kekurangan dan kesalahan dalam kegiatan Tausyiah dan Dzikir ini. Semoga apa yang kita hajatkan, dikabulkan oleh Allah Swt.
LDK Nurul Fata...Satukan Ukhuwah, kembangkan potensi, raih ridho Ilahi.
Wassalamualaikum wr.wb

#OpsyiAkhwat

foto-foto














Posting Komentar

0 Komentar